Kamis, 19 Mei 2011

Minuman Tradisional Vs Modern

Minuman Tradisional Vs modern

Minuman dari waktu ke waktu telah melalui proses evolusi tidak terkecuali minuman khas Indonesia ini. Minuman ini telah berkembang sedemikian rupa, sehingga tak terhitung jumlahnya yang tumbuh dan tenggelam.

Dalam buku Asli Enak seri Minuman Tradisonal Vs modern ini akan tersaji minuman yang bertahan dan yang paling populer di Tanah air di antaranya : Wedang Ronde,Bajigur, Sekoteng, Kopi Coklat berempah,Sari Serai biji selasih, si hitam manis, Beras kencur, kunir asam, kembang tahu dan legen masuk dalam kategori minuman tradisional.

Dan minuman dalam kategori modern tentu yang berhubungan dengan Es, walaupun sudh di kombinasi dengan menu Tradisional, di antaranya es lidah buaya,es pisang genit,es goyobod,es cendol,es degan gula merah ini kombinasi tradisional dan modern, dan ada yang murni trend baru yaitu,: Es ceria, Es Buah Selasih,Es Jus Semangka, Es teler, Es Buah Koktail, Es Buah segar eksotis, sherbet leci, Es Pelangi, Sky Blue punch, Es Kopyor Sintetis, Es rumput laut, Es Strowberi, Es Pisang Ijo dan es Doger. itu adalah menu yang unik untuk anda persiapkan ketika anda bersiap mengadakan acara istimewa.

Harga Buku Rp.23.000 discount 70%=Rp.6.900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar