Senin, 30 Juli 2012

Aneka Puding Favorit

 Aneka Puding Favorit  


Kenapa banyak orang menyukai pudding? Hmm… yang terutama, tentu saja karena rasanya yang cukup enak, dan teksturnya yang lembut. Selain itu pudding juga mengandung banyak zat-zat yang berguna bagi tubuh kita, seperti: kalsium, protein, serat, serta sejumlah vitamin, dan mineral yang sangat penting bagi tubuh kita.
    Mengkonsumsi pudding akan sangat membantu mereka yang yang sedang berdiet, kenapa bisa begitu? Karena kandungan lemak jenuhnya jauh lebih sedikit dari camilan-camilan lain, sementara kandungan seratnya akan membantu melancarkan pencernaan anda, dan akan membantu meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh.
    Kini puding juga sudah di padukan dan di variasikan dengan bahan – bahan lain yang lebih beragam seperti : buah – buahan, manisan, tapai ketan, dan biskuit. Seperti 15 resep puding yang kami sajikan dalam buku “ Aneka Puding Favorit “ ini,  di antaranya : Puding kacang hijau, Puding papaya chacha, Puding pandan mutiara, Puding pina colada, Cassata puding, Puding cake tape ketan hitam, Dragon fruit puding, Kiwi watermelon pudding, Fruit cocktail pudding, Papaya pudding, Pear raisin pudding, Mixed fruit pudding, Starwberry pudding, dan Orange pudding.
    Dalam buku ini juga terdapat gambar step by step untuk memudahkan anda dalam membuat kreasi puding sendiri di rumah….
Selamat berkreasi…….!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar